Pages

Selalu Diposisi Yang Sama

salam koderz ponja gawe

kalee ini gua akan cerita banyak deh tentang cinta biar lo pada bisa tau bagaimana gua.
cerita ini berawal dari iseng iseng chat di YM bersama seseorang yang menurut gua nggak cantik tapi bagi gua menarik..( hayo bingung yeee..).
pertamanya sich gua g pernah berfikir untuk syang ama dia tapi lama kelaman kok q ngerasanya ada sesuatu yang gimana gitu, nah mulai sejak saat itulah cerita tentang cinta dimulai.
disini posisi gua masih sebagai seorang teman aja bagi dia,lebih tepatnya teman error kalee yach.
singkat cerita tadi malem gua coba untuk berkata apa adanya ama dia tentang perasaan gua yang sesungguhya, tapi apa kata dia " loe cari cewek laen aja lah q g sebaik yang kamu kira ".setelah sekian lama q berjuang ampek g tidur demi sesuatu yang dia minta..gitu itu balasannya ke Q.disini gua nggak nyebut merk loh yach pokonya ada cewek yang ngomong gitu semalem ama gua. gua pikir dia belum percaya aja ama yang gua katakan ama yang gua lakukan. disini gua berfikir knapa gua selalu diposisi yang sama ama yang dulu dulu. nggak dipercaya..!! coba sekarang posisinya dibalik dia yang nggak gua percaya gimana rasanya wes..!!
menurut loe apa seh yang buat dia nggak percaya ama gua. tingkah usil gua goyonan - guyonan gua. mungkin dia nggak tau aja yach didalam tingkah usil gua ada misi yang tersembunyi.


kyaknya cukup disini aja deh gua ngomong tentang cinta disamping gua capek ngetik cerita ini masih ngambang nggak karuan.

keep spirit aja yach..

>>>> thanks <<<<

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Copyright 2009. Koderz Poenja Gawe