Pages

Berfikir tentang Cinta

Hehehehehee..jarang - jarang loh gua bahas tentang cinta mungkin kali ini da mentok kalii yach.!!!
pertama gua berfikir cinta itu tai kucing,loe tau knapa gua berfikir kyak gitu.
karena gua pikir cinta itu bisa bikin orang munafik sebab karena cinta orang slalu ingin tampil sempurna didepan pasangannya.
hehehehee...tapi lama kelamaan gua nyadar juga klo gua butuh tuh yang namanya cinta..( sambil liat photo cewe').
tapi gua harus berfikir 2 kali deh klo mau berurusan dengan yang namanya cinta, knapa begitu..?? alasanya disamping kuliah gua yang belum kelar gua juga belum nyari tuh yang namanya cewek..hehehehehe..!!
upss..upss..sebenernya da seh ceweknya tapi kyaknya dia ngangepnya gua cuman maen2 kalee yach..!!
ya tak apa lah hanya tuhan dan aku sendiri yang tau betapa q mencintainya..( sek ..sek..kok kyak lagune vagetos seh).

kayaknya cukup segini aja deh gua bicara tentang cinta...!!
disamping gua nggak berpengalaman banget ama cinta gua juga susah untuk mencintai.

hahahahaahahahahah.....keep spirit aja deh

>>>>>>....thanks.....<<<<<<

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Copyright 2009. Koderz Poenja Gawe