Pages

Haruskah aku bertahan

Hari ini hari minggu Tanggal 28 maret 2010, dimana hari yang paling berat menurut gua.
perasan yang selama ini aman - aman saja tiba2 terguncang dengan sebuah sms yang ber isi " jika seseorang yang selama ini sudah dilupakan datang kembali apa artinya ". gua bingung harus jawab apa..?? gua balik nanya ke seseorang yang aku anggep special isi pertanyaannya kyak gini " siapa orang yang coba kmu lupakan terus kembali " dia menjawab " cowok ku ".

Nah disinilah hatiku mulai bergejolak, ternyata selama ini dia masih nggak bisa melupakan orang yang telah meninggalkan dia tanpa ngasih kabar sedikit pun..!!
disini gua merasa terpojok orang yang selama ini gua anggep sebagai orang yang sangat - sangat special hatinya bergejolak.aku bingung, aku harus kyak gimana..?? pdahal baru kemaren dia jalan ama aku ditempat aku biasanya jalan dengan dia. ato hari itu hari terakhir aku bertemu dengan dia. oh ya tuhan tolong aku aku disini merasa kosong hari - hari ku hampa tanpa dia.

Tuhan apakah engkau mengujiku ato ini semua jawaban atas pertanyaan yang selama ini aku tanyakan padamu.

aku disini pasrah jika ini memang takdirku tentangnya aku akan terima, meskipun dengan berat hati aku melepaskan dia.

tapi disini dia masih belum memutuskan harus dibawa kemana hubungan ini.
aku disini menunggu, menunggu jawaban dari hatimu jawaban atas rasa sayang ku.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Copyright 2009. Koderz Poenja Gawe