Pages

My Guitar My Inspiration

salam koderz poenja gawe.
kalee ini gua bercerita tentang gitar kesayangan gua, sebut saja fender stratacoustic asli bikinan amrik loh..!! dulu gua beli seh masih murah sekitar 450 ribu. tapi nggak tau deh sekarang berapa..??
knapa gua pakek judul My guitar My inspiration..?? alasanya gitar gua ini slalu nemenin gua disaat senang atopun susah..!! knapa gua bilang kayak gitu..?? gua pernah menjelajah kota jogja bawa tuh gitar sambil ngamen dari warung 1 ke warung yang laennya..padahal waktu itu gua bawa uang banyak loh..!! tapi saat itu gua berfikir pengen melatih mental gua sebagai musisi..( kata temen gua seh gitu).
gua ada cerita dimana tuh gitar nemenin gua saat putus cinta gimana nggak nemenin wong waktu tidur aja gua peluk..hahahahaha (error).
pernah dulu temen gua dateng dari jombang dan nawar tuh gitar dengan harga 250 ribu, tapi nggak gua kasih. knapa..?? wong nawarnya cuman 250 ribu coba 1 juta pasti gua lepas tuh gitar hehehehehe..??!!


kayaknya cukup deh cerita gua tentang gitar disamping gua capek ngetiknya, gitar ini tuh udah klop banget deh ama gua..dimana ada koderz disitu slalu ada fender stratacoustic...!!

keep spirit aja yach....!!

>>>>> Thanks <<<<<<

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Copyright 2009. Koderz Poenja Gawe